Pilihan Tempat Spa di Serpong yang Nyaman dan Memuaskan

Tempat Spa di Serpong dan Sekitarnya - Spa merupakan istilah yang berasal dari Kota SPA di negara Belgia. Secara tradisional Spa digunakan menunjukan suatu tempat air atau kolam yang diyakini dapat menyehatkan tubuh. Namun Spa modern merupakan sebuah resort yang mewah atau resort hotel yang menawarkan kolam atau pemandian air panas.

Di Indonesia sendiri Spa telah menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan dan sering dicari oleh banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan. Nah, berikut ini kami akan memberikan bberapa informasi tentang Spa atau tempat pijat terbaik yang ada di wilayah Serpong, Tangerang Selatan yang dapat Anda kunjungi dan manfaatkan keberadaannya. Penasaran? Simak ulasan berikut ini!

Rekomendasi Tempat Spa di Serpong dan Sekitarntya

Delta Lite Serpong

Delta Spa Serpong merupakan sebuah tempat Spa atau tempat pijat khusus pria terbaik yang ada di area Serpong, Tangerang Selatan. Tempat Spa di Serpong ini memiliki beraneka ragam layanan spa seperti massage, sauna room, scrub dan juga lounge. Delta spa Serpong bisa membuat para pengunjungnya nyaman dalam menikmati sajian aneka layanan spa dengan begitu rileks tanpa adanya gangguan apapun.

Lokasi : Ruko Golden Boulevard Blok I No. 12 & 15, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Karya, Tangerang Selatan, Banten.
Telepon : +6221 53161175.
Waktu Operasional : 11.00 – 23.00 WIB
Tarif : Mulai dari Rp. 100.000

Eiffel Alam Sutera

Eiffel Alam Sutera merupakan tempat spa di Serpong yang siap memanjakan Anda dengan aneka layanannya seperti traditional massage, Shiatsu massage, Thai massage dan juga aneka layanan spa lainnya. Tempat Spa ini menawarkan sebuah sensasi Spa atau pijat ria dimana setiap tamu akan diperlakukan dengan sangat baik hingga merasa puas.

Lokasi : Ruko Dinasty Walk Blok JS29 No. 16, Jalur Sutera, Paku Jaya, Serpong Utara, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten.
Telepon : +62812 9199 9976
Waktu Operasional : 11.00 – 22.00 WIB
Tarif : Mulai dari Rp. 75.000

Blow Art Spa

Blow Art Spa adalah sebuah tempat spa atau pijat sekaligus sauna, yang memiliki berbagai fasilitas seperti massage, scrub, hand & foot treatment, serta tempat sauna yang dapat digunakan untuk rileksasi. Selain itu, Tempat spa di Serpong yang satu ini juga sudah didukung oleh para staff dan therapist yang ahli dan profesional.

Lokasi : Komplek Ruko Golden Boulevard Blok G2 No.31, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Karya, Tangerang Selatan – Banten.
Telepon : +6221 53161020
Waktu Operasional : 11.00 – 22.00 WIB
Harga : Mulai dari Rp. 199.000

Nemo Spa BSD

Nemo Spa adalah salah satu tempat Spa di Serpong yang dari awal telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan memuaskan dan fasilitas yang sangat layak untuk digunakan. Beberapa fasilitas yang ditawarkan seperti Hot Whirlpool, Cold Whirpool dan Sauna.

Lokasi : Ruko Bidex nomer H5/H6, Jl. Pahlawan Seribu, BSD City, Tangerang Selatan.
Telepon : +6221 538 3678
Waktu Operasional : 11.00 - 22.00 WIB
Harga : Mulai dari Rp. 100.000

Tempat Spa di Serpong lainnya;
  • Orchid Spa : Berlokasi di Ruko Golden Boulevard Blok I No. 3-5, Jalan Pahlawan Seribu, BSD City, Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten.
  • The Home Spa by Alexandra : Berlokasi di Cluster Tranquility Blok F 16 No.16 Modernhill, Pondok Cabe Udik, Cinangka, Sawangan, Tangerang Selatan, Banten.
  • Bravo Massage & Spa : Berlokasi di Ruko Golden Boulevard Blok F1 No. 8, Bsd City, Serpong Utara, Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten.
Itulah beberapa info mengenai tempat Spa di Serpong yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati aneka layanan Spa terbaik yang ada di atas!

Komentar

  1. Kami menjual lebih dari 300.000 alamat Email (Pribadi, Perusahaan, Sekolah, Pemerintahan, dll) dalam format Microsoft Excel dengan harga murah, hanya Rp. 25.000,- saja.
    Anda dapat mendownload file tersebut di
    https://www.dropbox.com/s/05p6sahk5mlml12/Email341000.xlsx?dl=0
    Kirimkan alamat email anda ke distributoremail2@gmail.com untuk mendapatkan password filenya.
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. mantappp

    kunjungi Nemo sPA Bidex dan nemo Lite Golden Boulevard

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya