Rekomendasi Makan Ayam Geprek di Serpong dan Sekitarmnya

Makan Ayam Geprek di Serpong - Pedas, gurih dan lezat, itulah kata-kata yang cocok untuk menggambarkan rasa dari ayam geprek. Seperti yang kita ketahui, ayam geprek merupakan salah satu jenis makanan yang lagi nge-hits saat ini, baik di Jakarta, Tangerang, ataupun di beberapa kota besar lain di Indonesia.

Sedikit berbeda dengan ayam penyet atau ayam goreng pada umumnya, ayam geprek ini dibuat menggunakan ayam goreng tepung yang digeprek dengan sambal bawang diatas cobek menggunakan ulekan. Perpaduan tersebut telah menghasilkan rasa yang begitu nikmat dan membuat ayam geprek belakangan ini menjadi salah satu kuliner banyak di cari.

Nah, untuk kalian yang tinggal di wilayah Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya, Kami memiliki beberapa rekomendasi tempat makan ayam ayam geprek yang enak dan dijamin bakal ketagihan. Langsung saja simak informasinya berikut ini!

Tempat Makan Ayam Geprek di Serpong yang Wajib Dikunjungi

Ayam Geprek Pak Don Gading Serpong

Tempat makan ayam geprek di Serpong yang pertama di dimulai dari Ayam Geprek Pak Don, yang berlokasi di Ruko Mendrisio 3, Blok B No. 65, Jl. BSD Raya Utama, Gading Serpong, Tangerang Selatan.
Bagi kalian yang masih merasa asing dengan Ayam Geprek Pak Don, tidak usah khawatir atau ragu soal kualitas rasanya. Karena ayam geprek disini sangat enak kalian, ditambah lagi bisa nikmati dengan nasi hangat yang bisa nambah!
Selain itu, tingkat kepedasannya pun dapat disesuaikan dengan selera masing-masing dan sangat cocok dinikmati untuk para anak kost ataupun mahasiswa karena harganya yang sangat bersahabat.

Ayam Geprek Jahanam Bang Samson BSD

Selanjutnya ayam geprek di Serpong yang wajib dikunjungi adalah Ayam Geprek Jahanam Bang Samson BSD. Ayam geprek ini berada tepat di Ruko Golden Boulevard, Blok W2 No. 17, Taman Jajan Fat Guy Jl. Pahlawan Seribu, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Yang dimana sangat mudah sekali untuk dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi atau umum.
Menyajikan ayam geprek tepung dan tanpa tulang serta , Ayam Geprek Jahanam Bang Samson BSD ini rasanya semakin juara dengan lelehan topping keju mozarella yang dinikmati bersama nasi uduk yang gurih. Beeeehh luar biasa enaknya!

I Am Geprek Bensu Gading Serpong

I Am Geprek Bensu termasuk kuliner ayam geprek di Serpong yang enak dan Wajib kalian coba! Berlokasi di Ruko Beryl 2, No. 12 Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, ayam geprek ini menawarkan berbagai paket ayam geprek dengan harga yang ramah dikantong. Dalam 1 porsi paket ayam geprek leleh berisikan nasi, ayam geprek, keju mozarella dan telur. Kalian juga bisa memiliki level kepedasannya mulai dari 1 hingga 10.

Ayam Geprekkk Coyy!!! Gading Serpong

Berlokasi di Jl. Kelapa Puan Raya Blok AF1 No. 35, Gading Serpong, Ayam Geprekkk Coyy!!! merupakan ayam geprek di Serpong yang enak dan tidak bisa dilewatkan ketika berkunjung ke wilayah Gading Serpong. Ayam geprek ini terkenal dengan cita rasa ayamnya yang enak, bumbunya meresap sampai ke dalam dan tekstur dagingnya yang sangat empuk.

Ayam Geprek di Serpong lainnya;
  • Ayam Geprek Mas Eko ; Berlokasi di Ruko Tematik Pasar Modern Paramount Serpong, Blok R No. 11, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang Selatan.
  • Ayam Geprek Woengkana ; Berlokasi di Ruko 7 CS, Blok DF3 No. 10, Paramount Gading, Serpong (7,39 km), Kota Tangerang 15810.
Itulah beberapa ulasan singkat mengenai tempat makan ayam geprek di Serpong yang enak dan sangat recommended. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya