Daftar Tempat Fitness di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Info Seputar Serpong dan Sekitarnya - Tempat Fitness di Serpong - Fitness merupakan sebuah aktivitas olahraga pembentukan otot tubuh yang dilakukan secara rutin dan berkala, yang dimana bertujuan untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat. Kegiatan olahraga seperti fitness ini kerap memadukan antara angkat beban dan kardiovaskule (jantung), sehingga banyak orang yang menyimpulkan bahwa fitness adalah olahraga untuk kesehatan jantung dan penampilan otot.

Berbicara mengenai fitness atau aktivitas olahraga yang sangat bermanfaat bagi kesehatan seperti pembakaran lemak, kekuatan fisik, kebugaran, mengurangi resiko penyakit, meningkatkan metabolisme, mencegah stres, detoksifikasi dan lain sebagainya. Berikut ini kami informasikan beberapa tempat fitness atau Gym yang ada di wilayah Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Rekomendasi Tempa Fitness di Serpong dan Sekitarnya

Gold’s Gym Summarecon Mall Serpong

Rekomendasi tempat fitness di Serpong yang pertama yaitu Gold’s Gym Summarecon Mall Serpong. Berlokasi di Summarecon Mall Serpong Unit DGF, Jl. Jalan Gading Serpong Boulevard, Pakulonan Barat, Kelapa dua, Tangerang, Banten, tempat fitness ini menawarkan fasilitas dan peralatan terlengkap untuk memenuhi kebutuhan kebugaran Anda.
Alat-alat Fitness yang disediakan di Gold Gym Summarecon Mall Serpong merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, disini juga disertai para instruktur profesional yang siap membatu Anda untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat.

Celebrity Fitness Living World Mall, Alam Sutera

Daftar tempat fitness di Serpong selanjutnya adalah Celebrity Fitness yang berlokasi di Living World Mall Lantai F3. Tepatnya di Jl. Alam Sutera Boulevard No.21, Pakulonan, Serpong, Kota Tangerang SelatanAlam Sutera.
Celebrity Fitness Living World Mall, Alam sutera merupakan sebuah tempat fitness yang dikelola secara profesional yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap dan staff yang sudah berpengalaman dalam bidang kebugaran dan kesehatan.

Strongholdz Barbell Club, Gading Serpong

Strongholdz Barbell Club Gading Serpong merupakan sebuah tempat fitness di Serpong Gym yang dibuka untuk masyarakat umum, yang dimana telah dikelola oleh staff manajemen yang handal dan profesional dalam mengelola sebuah tempat fitness. Tempat fitness ini berlokasi di Ruko darwin timur no. 11-12, scientia boulevard, gading serpong,Tangerang Selatan - Banten.

Celebrity Fitness AEON Mall BSD City


Berlokasi di Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang, Banten, Celebrity Fitness AEON Mall BSD City merupakan sebuah tempat fitness atau gym berkualitas yang menawarkan berbagai fasilitas peralatan yang lengkap, tempat yang nyaman, serta didukung dengan program-program unggulan.

Tempat Fitness di Serpong Lainnya;
  • The Springs Club, Gading Serpong
  • Gold’s Gym Mall @ Alam Sutera
  • Celebrity Fitness TerasKota BDS
  • Gold’s Gym The Breeze
Nah, Itulah beberapa info tentang tempat fitness di Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya yang bisa Anda jadikan tempat untuk mengolah tubuh demi mendapat tubuh yang bugar dan sehat. Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya