Deretan Hotel Terbaik di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Info Seputar Serpong dan Sekitarnya - Hotel Terbaik di Serpong - Seperti yang sudah kita ketahui, Serpong merupakan salah satu kecamatan yang ada di wilayah Tangerang Selatan. Kecamatan ini memiliki perkembangan yang amat sangat pesat, sehingga sampai saat ini Serpong sangat dikenal sebagai kawasan bisnis dengan konsep kota mini yang dimana juga memiliki banyak tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah lain.

Melihat hal tersebut, tak heran jika area Serpong kerap dikunjungi para wisatawan dan pembisnis baik dari dalam maupun luar negeri. Oleh sebab itu, kini Serpong telah hadir dengan menyediakan berbagai gedung hotel yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah demi kenyamanan menginap para tamunya.

Hotel Terbaik di Serpong dan Sekitarnya

Berikut ini adalah daftar hotel terbaik di Serpong yang dapat Anda gunakan sebagai penginapan, diantaranya;

Atria Hotel Gading Serpong

Atria Hotel merupakan sebuah Hotel terbaik di Serpong yang bergaya modern dan memiliki standar internasional. Hotel berbintang 4 ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti pusat bisnis, Wi-Fi di seluruh area hotel, restoran, ruang merokok. Untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu, Atria Hotel Gading Serpong juga menyediakan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti kolam renang & Spa.

Atria Hotel Gading Serpong berlokasi tepat di Jl. Boulevard, CBD Gading Serpong Lot no. 5, Paramount Serpong 15810, Tangerang - Indonesia. Hotel ini hanya berselang waktu sekitar 20 menit berkendara dari taman hiburan air Ocean Park, dan 30 menit berkendara dari bandara internasional Soekarno-Hatta.

Soll Marina Hotel Serpong

Hotel terbaik di Serpong selanjutnya yaitu Soll Marina Hotel Serpong. Hotel ini Menawarkan Anda layanan hangat yang tulus serta kenyamanan Tak Terbatas.
Soll Marina Hotel Serpong berlokasi di Jl. Raya Serpong KM 7, 15326 Serpong, Indonesia. Hotel ini berjarak sangat dekat sekali dengan Gading Serpong dan Alam Sutera, sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya 35 menit berkendara.
Akomodasi ini terutama dikembangkan untuk tujuan bisnis Komersial dan Residensial. Nikmati kenyamanan dan kemewahan yang sangat terjangkau bersama salah satu city hotel terbaik di Serpong, Soll Marina Hotel.

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City 

Hotel Santika Premiere ICE - BSD City merupakan sebuah Hotel bintang 4 yang terletak di jantung kota BSD City, Tangerang. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak kurang dari 60 menit dengan berkendara, akomodasi ini telah menyediakan berbagai fasilitas mewah seperti tempat perjamuan, area parkir yang luas dan Wi-fi gratis yang dapat diakses di seluruh area akomodasi.

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City sebagai salah satu hotel terbaik di Serpong, mengundang Anda untuk menikmati pengalaman menginap dari perpaduan jenis gaya kontemporer dan kenyamanan bintang-4 di jantung BSD City. Berlokasi di Jl. BSD Grand Boulevard, BSD City, 15339 Serpong, Tangerang-Indonesia.

Amaris Hotel Serpong

Amaris Hotel Serpong merupakan sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis dan tak kalah nyaman, serta sangat terjangkau terjangkau. Akomodasi ini adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan tak terlupakan. Nikmati layanan professional, ramah, penuh perhatian dan intim demi kenyamanan para tamu selama menginap.
Amaris Hotel Serpong berlokasi di Jl. Raya Serpong No. 91-92, Serpong, Tangerang Selatan, Indonesia.

Sapphire Sky Hotel BSD

Sapphire Sky Hotel BSD termasuk Hotel terbaik di Serpong yang menawarkan fasilitas mewah seperti kolam renang Outdoor, dan Wi-Fi gratis yang dapat diakses di seluruh properti. Hotel ini berlokasi di Jl. Boulevard Utara SC II No. 2, BSD City, Tangerang Selatan, Banten - Indonesia.

Sapphire Sky Hotel BSD ini berjarak sekitar 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan dapat ditempuh sekitar 7 menit saja berkendara dari Green Park Building (The Breeze).

Daftar Hotel Terbaik di Serpong lainnya;
  • Ara Hotel Gading Serpong
  • Hotel Marilyn Serpong
  • Ibis Gading Serpong
  • Fame Hotel Gading Serpong
Itulah beberapa info mengenai Hotel terbaik di Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya yang mungkin bisa menjadi pilihan menginap Anda ketika berkunjung ke wilayah tersebut. Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya