Deretan Mall di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Mall di Serpong dan Sekitarnya - Mall merupakan sebuah pusat perbelanjaan modern yang bisa dijadikan alternatif sebagai tempat yang tepat untuk menghilangkan penat dalam hidup. Sebagai pusat perbelanjaan yang dapat disebut juga sebagai tempat wisata modern, tentunya telah memiliki berbagai fasilitas lengkap yang dapat membuat para pengunjungnya nyaman dan betah berlama-lama di tempat tersebut. Selain dari wisata belanja, di sini anda juga bisa berwisata kuliner, wisata budaya, wisata edukasi dan masih banyak lagi wisata seru lainnya.

Berbicara mengenai Mall atau pusat perbelanjaan modern, tentunya Jakarta adalah kota pertama yang paling dikenal sebagai gudangnya mall-mall besar di Indonesia. Namun tau kah kamu bahwa saat ini di wilayah Serpong, Tangerang Selatan, sudah banyak berdiri pusat perbelanjaan yang fasilitasnya tidak kalah lengkap dengan dengan mall yang ada di Jakarta.

Nah, berikut ini kami sudah merangkum dari berbagai sumber mengenai beberapa mall di Serpong yang wajib Anda kunjungi untuk menghilangkan rasa penat. Langsung saja kita simak informasinya berikut ini!

Daftar Mall di Serpong dan Sekitarnya yang Wajib Dikunjungi

AEON Mall BSD City

AEON Mall merupakan salah satu mall di Serpong yang sangat terkenal kental nuansa Jepang. Dekorasi interior di mall ini akan membuat para pengunjung merasa seperti sedang berada di Negeri Sakura.
Berlokasi di Jl. BSD Raya Utama, Sampora, Cisauk, Tangerang 15345, Banten, AEON Mall didukung dengan berbagai toko dan restoran ternama yang menyediakan masakan khas Jepang seperti sushi, ramen, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, berbagai fasilitas yang ramah pun juga sudah disediakan di mall ini. Bahkan yang paling lebih menariknya lagi, AEON Mall BSD City ini memiliki Sakura Illumination Park yang indah dan eksotis untuk sport berfoto-foto.

Summarecon Mall Serpong

Summarecon Mall Serpong atau biasa di singkat dengan sebutan SMS ini merupakan pusat perbelanjaan atau mall di Serpong yang mengusung konsep lifestyle center. Segala kebutuhan seperti fashion, kuliner dan hiburan telah tersedia di mall besar ini. Selain itu, berbagai toko dan restoran terkenal dapat Anda temui saat berkunjung ke Summarecon Mall Serpong.
Berlokasi di Jl. Boulevard Gading Serpong, Sentra Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang 15810, Banten, Summarecon Mall Serpong memiliki area The Downtown Walk yang selalu memerikan hiburan live music, sehingga mall tersebut sangat cocok digunakan untuk berileksasi bersama teman, pacar ataupun keluarga.

Living World Alam Sutera

Berlokasi di Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 21, 2nd floor, Pakulonan, Serpong Utara, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325. Living World Alam Sutera termasuk pusat perbelanjaan terbesar yang wajib Anda kunjungi. Hal ini dikarenakan Living World Alam Sutera telah didukung dengan tenant-tenant yang sudah sangat terkenal sebagai perusahaan besar di Indonesia. Selain itu, mall tersebut juga menyediakan berbagai fasilitas yang rama, sehingga tempat ini sangat nyaman untuk menghilangkan rasa stress.

Mall@Alam Sutera

Terletak di tengah Kawasan Perumahan Alam Sutera, Mall @ Alam Sutera diatur menjadi trendsetter masyarakat hijau di wilayah ini. Mall @ Alam Sutera dirancang oleh arsitek terkenal internasional. Mal ini dibangun dalam konsep modern dengan lahan seluas 7,8 ha, menawarkan pengalaman berbelanja, hiburan dan gaya hidup dengan suasana hijau baik di dalam maupun di luar ruangan.
Mall@Alam Sutera berlokasi di Jl. Jalur Sutera Barat kav. 16, Alam Sutera, Tangerang 15143, Banten, yang dimana sangat mudah untuk di jangkau baik menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi.

Daftar Mall di Serpong, Tangerang Selatan lainnya;
  • IKEA Alam Sutera; Berlokasi di Jl. Jalur Sutera Boulevard Kav.45, Kunciran, Pinang, Tangerang, Banten 15320.
  • Bintaro Jaya Xchange; Berlokasi di Boulevard Bintaro Jaya Blok. O-2, Bintaro Jaya Sektor VII, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang, Banten 15227.
  • Teras Kota BSD City; Berlokasi di Jl. Pahlawan Seribu CBD Lot VII B, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15322.
  • The Breeze BSD City; Jl. BSD Green Office Park, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten 15345.
  • ITC BSD; Berlokasi di Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.
Itulah beberapa informasi tentang Mall di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya yang wajib Anda kunjungi sebagai tempat wisata modern dan dapat menghilangkan cocok untuk menghilangkan penat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya