Inilah Daftar dan Alamat Rumah Sakit di Serpong, Tangerang Selatan yang Perlu Kita Ketahui

Info Seputar Serpong - Daftar Rumah Sakit di Serpong - Kesehatan merupakan sebuah keadaan sejahtera dari tubuh, jiwa dan sosial, yang dimana sangat memungkinkan setiap orang untuk hidup produktif baik secara sosial maupun ekonimis. Oleh sebab itu, perlunya pemeliharaan kesehatan dengan cara menanggulangi dan pencegahan gangguan kesehatan yang memerlukan pemeriksaan dan pengobatan pada setiap tempat pelayanan kesehatan atau rumah sakit.

Berikut ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang Rumah Sakit di Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya. Berikut daftar dan alamatnya!

Daftar Rumah Sakit di Serpong, Lengkap dengan Alamatnya

Bethsaida Hospital Gading Serpong

Daftar Rumah Sakit di Serpong yang pertama yaitu Bethsaida Hospital Gading Serpong. Rumah Sakit ini berlokasi di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Kav. 29, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang 15810, Banten.
Sebagai Rumah Sakit umum pertama yang berada di wilayah Gading Serpong, Bethsaida Hospital menyediakan berbagai fasilitas kesehatan yang sangat modern dan canggih. Sehingga kehadiran Rumah Sakit tersebut sangat membatu masyarakat dalam melayani kesehatan, khususnya masyarakat Gading Serpong dan Sekitarnya.

Rumah Sakit Sint Carolus Gading Serpong

Rumah Sakit Sint Carolus Gading Serpong berada di Jl. Gading Golf Boulevard Kav. 08, Gading Serpong, Cihuni, Pagedangan, Tangerang 15332, Banten. Pelayan kesehatan ini lebih dikhususkan kepada pelayanan kesehatan terhadap perempuan dan anak-anak.
Selain itu, Rumah Sakit Sint Carolus Gading Serpong juga sudah dilengkapi dengan sarana penunjang kedokteran modern, poliklinik, diagnostic lab, kamar bedah dan kamar bersalin.

Omni Hospital Alam Sutera

Omni Hospital Alam Sutera merupakan pelayan kesehatan atau Rumah Sakit di Serpong yang memiliki standar manajemen tinggi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasiennya secara profesional. Rumah sakit ini berada di Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 25, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan 15325, Banten.
OMNI Hospital Alam Sutera telah dilengkapi dengan fasilitas pelayanan medis seperti rawat inap, laboratorium, radiologi dan rehabilitasi.

Rumah Sakit Medika BSD City

Berlokasi di Jl. Letnan Soetopo Kav. Komersial III A No. 7, BSD City, Lengkong Wetan, Tangerang 15330, Banten, Rumah Sakit Medika BSD City sudah berdiri sejak tahun 2009. Selain lokasinya yang mudah dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum, Rumah Sakit ini juga menawarkan pelayanan kesehatan yang beragam dan terpadu seperti, jasa perawatan yang komprehensif melalui pelayanan diagnostik, terapi, kuratif, Radiologi dan berbagai layanan medis lainnya.

Daftar Rumah Sakit di Serpong Lainnya;
  • Rumah Sakit Islam Asshobrin, Berlokasi di Jl. Raya Serpong Km. 11, Pondok Jagung, Tangerang Selatan 15310, Banten – Indonesia.
  • Rumah Sakit Awal Bros, Tangerang, Berlokasi di Jl. M.H.Thamrin no. 3, Cikokol, Tangerang , Prov. Banten 15117 – Indonesia.
Itulah ulasan singkat mengenai daftar dan alamat Rumah Sakit di Serpong yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan jaga selalu kesehatan Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya