Rekomendasi Kampus Terbaik di Serpong, Alam Sutera, Tangerang dan Sekitarnya

Rekomendasi Kampus Terbaik di Serpong, Alam Sutera, Tangerang dan Sekitarnya. Untuk anak SMA yang sebentar lagi lulus atau sedang mempertimbangkan tempat studi selanjutnya, berikut ini  rekomendasi kampus terbaik di Serpong, Alam Sutera, Tangerang dan sekitarnya

Semoga  ulasan singkat ini dapat menjadi panduan bagi kalian dan orang tua kalian.

Universitas Multimedia Nusantara






Yang suka animasi, IT, atau segala hal yang berhubungan dengan digital, kalian layak mempertimbangkan nama kampus ini. Dari namanya saja Universitas Multimedia Nusantara, sudah pasti lintas ilmu di bidang media akan menjadi prioritas studi.

UMN Serpong merupakan salah satu universitas terbaik di wilayah Gading Serpong yang memberikan pelayanan pendidikan di bidang ICT, dimana UMN berkeinginan mencetak generasi unggul di bidang ICT di Indonesia.

Nah jika kalian ingin menekuni dunia ICT dan menjadi pakar atau praktisi ICT, maka Universitas Multimedia Nusantara ini bisa menjadi rekomendasi kampus terbaik di Serpong bagi kalian.

Binus Alam Sutera






Siapa tak kenal Binus? Pada tahun 2017 tepatnya bulan Oktober, Universitas Bina Nusantara meraih rangking pertama sebagai universitas swasta terbaik dari publikasi tahunan peringkat universitas yang dilakukan oleh Quacquarelli Symonds (QS).

Sekarang Binus hadir di alam sutera dengan segudang fasilitas pendukung perkuliahan terbaik.
Binus university alam sutera hadir untuk kebutuhan akan kampus terbaik di wilayah alam sutera.

Universitas Pelita Harapan






Rekomendasi Kampus Terbaik di Serpong, Alam Sutera, Tangerang dan Sekitarnya selanjutnya adalah Universitas Pelita Harapan.

Universitas Pelita Harapan atau UPH merupakan salah satu kampus favorit di Serpong yang memiliki prestise tersendiri di wilayah Jabodetabek. Kendati banyak yang bilang mahal, namun sebanding dengan fasilitas yang ada di kampus UPH. UPH menjadi salah satu kampus terbaik yang bisa ditemukan di wilayah Kota Tangerang.

Prasetiya Mulya Business School – Universitas Prasetiya Mulya






Siapa yang minat jadi pengusaha? Kalo begitu maka Universitas Prasetiya Mulya adalah kampus yang tepat untuk mengasah minat kalian.

Dahulu dikenal dengan nama Prasetiya Mulya Business School dan kini telah meningkatkan statusnya menjadi universitas.

70 pengusaha sukses di Indonesia mengabdikan diri pada edukasi serta keterampilan dalam dunia bisnis lalu kemudian membentuk Prasetiya Mulya Business School.

Para pengusaha tersebut mendirikan Kampus Bisnis Prasetiya Mulya atau yang akrab disapa “Prasmul” hadir di BSD untuk masyarakat yang memiliki minat berkecimpung dalam dunia usaha dan entrepreneurship di Indonesia.

Jika adik-adik SMA punya minat ketertarikan dalam berbinis atau wirausaha, maka Prasetiya Mulya Business School adalah kampus favorit di Serpong untuk mempertajam intuisi dan skill bisnis.

Universitas Bunda Mulia Alam Sutera






Salah satu kampus yang direkomendasikan di Tangerang selanjutnya adalah UBM atau Universitas Bunda Mulia.

UBM membuka UBM Kampus Serpong @ Alam sutera atau UBM alam sutera yang berada di Gedung Alfa Tower, Jalan Jalur Sutera Barat Kavling 7-9 Alam Sutera Tangerang.

Swiss German University



Copyright Katerina



Kampus yang direkomendasikan kali ini bernama Swiss German University (SGU) yang berdiri pada tahun 2000.

SGU ini adalah kampus internasional pertama dengan lisensi akademis yang diakui oleh DIKNAS atau Kementerian Pendidikan Nasional.

SGU merupakan upaya bersama antara Indonesia, Jerman, Swiss, dan Austria dengan visi misi untuk membawa fokus internasional yang kuat dan mempromosikan pengetahuan dan teknologi di sistem pendidikan tinggi di Indonesia.

Kampus SGU berlokasi di The Prominence Tower, Jalan Jalur Sutera Barat Kav 15, Alam Sutera


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya