Rekomendasi Tempat Makan Sate di Serpong dan Sekitarnya

Tempat Makan Sate di Serpong dan Sekitarnya - Siapa yang tidak Sate? Sate merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang paling populer dan disukai oleh banyak orang. Makanan yang terbuat dari potongan daging kecil-kecil ditusuk ini disajikan dengan berbagai macam bumbu, tergantung pada varian resep sate. Beberapa jenis daging yang disajikan sate antara lain daging kambing, sapi, ayam, domba, kelinci, babi, kuda, dan lain sebagainya.

Berburu sate enak di wilayah Tangerang bukanlah suatu hal yang sulit, karena salah satu daerah kuliner yang tepat untuk berburu makanan tersebut di Tangerang adalah Serpong. Di daerah Serpong terdapat beberapa kedai sederhana atau restoran yang dikenal dengan sajian sate yang begitu lezat, baik itu sate kambing ataupun sate ayam. Sehingga tak heran jika tempat-tempat makanan sate di Serpong ini kerap membuat mereka yang mencicipi satenya merasa ketaguhan.

Tempat Makan Sate di Serpong yang Wajib Kamu Coba

Berikut ini adalah beberapa tempat makan sate di Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya yang enak dan wajib kamu coba. Penasaran? Simak informasinya dibawah ini!

Pondok Sate Kambing Muda H.Paijo BSD

Tempat makan sate di Serpong yang pertama yaitu Pondok Sate Kambing Muda H.Paijo yang berlokasi di Jl. Raya Rawa Buntu No. 18, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Buat para penggemar sate kambing, kalian wajib coba makan di pondok sate kambing muda H.Paijo ini. Karena sesuai dengan namanya, tempat ini menyajikan sate kambing yang masih muda dan empuk dengan ukuran daging yang besar, dipadukan dengan racikan bumbu komplit. Sehingga menghasilkan rasa sate kambing yang nikmat dan lezat, ditambah lagi dengan suasana lesehan yang luas membuat kita semakin betah makan di tempat.

Sate Mak Syukur Gading Serpong

Selanjutnya tempat sate di Serpong yang wajib kamu coba adalah sate mak syukur, yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong, Lantai 2, Food Temptation Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang Selatan. Menyajikan porsi kecil dan porsi besar, sate mak syukur ini memiliki ciri khas satenya hanya tersedia daging semua tanpa lemak, dengan cita rasa saus yang kental, pedas dan kaya rempah rasanya dijamin bikin ketagihan.

Sate Khas Senayan Summarecon Mall Serpong

Berlokasi di Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang Selatan. Sate Khas Senayan merupakan salah satu restoran dengan menu andalan sate yang sudah sangat terkenal dan memiliki banyak cabang di area Tangerang dan Jakarta. Restoran ini memiliki ciri khas daging yang tebal nan lembut, yang dipadukan dengan bumbu kacang ala Sate khas senayan. Tekstur dagingnya yang super halus membuat sate ini banyak diminati semua usia.

Sate Kardjan BSD

Berikutnya tempat makan sate di Serpong yang bisa Anda kunjungi yaitu Sate Kerdjan BSD. Tempat makan sate ini berada di Ruko Tol Boulevard, Blok F No. 11, Jl. Kapten Soebianto Djojohadikusumo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Menyajikan sate ayam yang tersusun daging semua tanpa lemak dan tekstur dagingnya yang lembut, dipadukan dengan bumbu kacang yang sedap, membuat Sate Kardjan BSD ini hampir tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

Tempat makan sate di Serpong lainnya;
  • Sate Pasar Lama Gading Serpong ; Berlokasi di Ruko Boulevard Gading Serpong, Blok AA3 No. 18, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang Selatan.
  • Sate Sapi Pak Kempleng Gading Serpong ; Berlokasi di Summarecon Mall Serpong, Lantai 2, SOUQ Pasar Malam, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang Selatan.
  • Sate Taichan Kusbar BSD ; Berlokasi di Pasar Modern BSD, Kafe Tenda, Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.
Demikianlah ulasan singkat tentang beberapa tempat makan sate di Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga. Selamat menikmati!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya