Daftar Kolam Renang di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Info Kolam Renang di Serpong - Berenang merupakan salah satu aktivitas jasmani yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Selain mampu menjaga kesehatan, berenang juga dapat menambah tinggi badan terutama bagi yang sedang masa pertumbuhan akan cepat menjadi tinggi.
Sekarang ini kolam renang tidak hanya dijadikan sebagai ajang olahraga saja, tetapi juga sudah beralih fungsi sebagai objek wisata bermain air yang sangat menyenangkan terlebih jika ditemani sahabat atau keluarga tercinta.

Ada banyak sekali tempat wisata yang menawarkan kolam renang sebagai media utama mereka untuk menarik minat para pengunjung. Hal tersebut telah terinspirasi dari kesukaan anak-anak dan orang dewasa bermain air, terlebih dengan adanya tambahan wahana yang menyenangkan di dalam kolam renang.

Nah, bagi kalian yang saat ini berada di wilayah Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya yang sedang berencana untuk berenang ataupun berekreasi bermain air. Berikut adalah kami berikan informasi mengenai lokasi kolam renang terbaik dan cukup terkenal di wilayah Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Kolam Renang di Serpong dan Sekitarnya yang Wajib Dikunjungi

Ocean Park Water Adventure, BSD City

Daftar kolam renang di Serpong terbaik dan wajib Anda kunjungi yang pertama ada Ocean Park Water Adventure, BSD City. Kolam renang ini berlokasi di Jl. Pahlawan Seribu, CBD Area, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.
Memiliki lahan seluar 8,5 ha, Ocean Park Water Adventure menawarkan beragam kolam renang seperti kolam untuk anak-anak, kolam untuk dewasa,area seluncur, kolam ombak dan kolam arus sepanjang 500 meter.

Selain itu, Ocean Park Water Adventure BSD City juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti food court dan beberapa restoran lainnya. Untuk tarif harga masuknya sendiri kalian wajib menyiapkan uang sebesar Rp. 35.000,-/orang untuk hari biasa dan Rp. 50.000,-/orang untuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur.

Taman Rekreasi Air Marcopolo

Selanjutnya ada Taman Rekreasi Air Marcopolo yang sudah cukup terkenal di wilayah Tangerang Selatan. Kolam renang ini berada di Jl. Kampung No.58, Panunggangan Utara, Pinang, Panunggangan Utara, Pinang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15143.
Bagi kalian yang ingin berakhir pekan atau menghabiskan liburan asik bersama teman atau keluarga, maka kalian bisa berkunjung ke Taman Rekreasi Air Marcopolo ini, dengan membayar harga tiket masuk sebesar Rp. 25.000,-/orang untuk hari biasa dan Rp. 40.000,-/orang untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional.

Gading Raya Padang Golf Sport Club

Gading Raya Padang Golf Sport Club merupakan kolam renang yang memiliki suasana sejuk dan santai, hal ini dikarenakan banyak pohon teduh yang tumbuh di area sekitar kolam. hampir setiap hari kolam renang tersebut dipenuhi para pengunjung dari berbagai daerah, terutama untuk wilayah Tangerang bagian Selatan. Terletak di Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, kolam renang ini dibuka setiap hari dan memiliki harga tiket sebesar sebesar Rp. 18.000,- (anak-anak) & Rp. 30.000,- (dewasa) untuk hari biasa, serta Rp. 23.000,- (anak-anak) & Rp. 37.000,- (dewasa) untuk hari sabtu, minggu dan hari libur.

The Springs Gading Serpong

The Springs Gading Serpong merupakan daftar kolam renang di Serpong selanjutnya yang berlokasi di Jl. Springs Boulevard Blok C No. 1, Gading Serpong, Cihuni, Pagedangan, Cihuni, Pagedangan, Tangerang, Banten 15810.
Klub olahraga yang ada di kasawan Gading Serpong ini disediakan untuk memberikan kenyamanan bagi para membernya. Dengan desain bangunan yang super mewah bergaya klasik, The Springs Gading Serpong telah didukung dengan berbagai fasilitas olahraga berstandar internasional seperti seperti kolam renang berukuran Olympic, lapangan futsal, lapangan basket dan delapan lapangan bulu tangkis indoor.

Daftar kolam renang di Serpong, Tangerang Selatan lainnya;

  • Damai Indah Golf Swimming Pool BSD ; Berlokasi di Jl. Bukit Golf I No.BSD, Sektor VI, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.
  • Swimming Pool BSD City ; Berlokasi di Jl. Palm Anggur No.1, Rawa Buntu, Serpong, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.
  • Klub Keluarga Graha Raya ; Berlokasi di Jl. Boulevard Graha Raya Kompek Graha Raya Permai No. 40JA, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.
Itulah beberapa ulasan singkat yang dapat kami sampaikan tentang daftar kolam renang yang ada di wilayah Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya. Semoga bermanfaat dan semoga liburan akhir pekan anda menyenangkan dengan berkunjung ke salah satu kolam renang yang ada diatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya