Pilihan Tempat Makan Pempek di Serpong yang enak dan Menggiurkan

Makan Pempek di Serpong yang Enak - Pempek merupakan jenis makanan khas Palembang yang terbuat dari daging ikan, tepung, telur dan beberapa komposisi lainnya. Sebagai makanan khas palembang pempek memang mudah ditemui dimana saja, namun tidak semua kualitas rasanya baik dan menggugah selera setiap orang.

Buat kalian yang ingin mencicipi pempek enak, wilayah Serpong dapat menjadi destinasi tempat makan pempek yang tepat. Meskipun ada banyak tempat makan pempek di Serpong, namun hanya ada beberapa tempat saja yang menjadi favorit baik bagi warga Tangerang ataupun warga Jakarta.
Selain rasanya yang menggugah selera, tempat dan suasananya juga lebih baik dibandingkan dengan tempat makan pempek lainnya.

Rekomendasi Tempat Makan Pempek di Serpong dan Sekitarnya

Beberapa tempat makan pempek di Serpong yang wajib dikunjungi antara lain;

Pempek Golden 18

Tempat makan pempek di Serpong diawali dengan Pempek Golden 18 yang berlokasi di Ruko Golden Boulevard, Blok K No. 8 Jl. Pahlawan Seribu, BSD (bumi serpong damai), Tangerang Selatan. Pempek Golden 18 ini sangat terkenal dengan menu andalannya yaitu Pempek Kapal Selam. Dengan siraman kuah cuka yang nikmat membuat rasanya semakin menggugah selera para penikmat pempek tersebut. Bagi yang suka pedas, kalian juga bisa menambahkan sambal supaya rasanya makin nendang di lidah.

Pempek Tjik Wan 96

Berikutnya tempat makan pempek di Serpong yang enak ada Pempek Tjik Wan 96, yang beralamat di Ruko Tematik Pasar Modern Paramount Serpong, Blok R No. 17, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang Selatan. Pempek ini terasa nikmat karena ikan yang digunakan yaitu ikan putak, sehingga tidak menimbulkan bau amis. Kuah cukanya pun terasa nikmat dengan rasanya yang pedas dan tidak terlalu asam.

Pempek Kenari

Berlokasi di Ruko Villa Melati Mas, Blok SR1 No. 28 Jl. Raya Serpong, Serpong, Tangerang Selatan. Pempek Kenari merupakan tempat makan pempek di Serpong yang sudah terkenal sejak dulu dan rasanya tidak kalah enak dengan pempek lainnya. Pempek kenari ini berukuran cukup besar dan pastinya enak, serta terdapat dua pilihan kuah cuka yaitu kuah pedas dan manis.

Pempek 333

Pempek 333 termasuk salah satu tempat makan pempek di Serpong yang enak dan sangat recommended. Berlokasi di Ruko Opal, Blok BF1 No. 19 Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, pempek 333 seringkali sekali ramai dengan pengunjung yang membuat kalian harus rela mengatri sedikit. Untuk rasa pempeknya sendiri cukup empuk dan daging ikan yang sangat berasa, Enak! di tempat ini, selain menikmati pempek kalian juga bisa mencoba es kacang merah atau mie celor yang rasanya begitu nikmat.

Tempat Makan Pempek di Serpong lainnya;
  • Pempek Bunga Mas 18 ; Berlokasi di Summarecon Mall Serpong, Lantai 2, Food Temptation, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang Selatan.
  • Pempek Palembang Kavling 60 ; Berlokasi di BSD Plaza, Lantai 2, Beza Family Food Court, Jl. Pahlawan Seribu Sektor IV, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.
  • Musi Sari ; berlokasi di Ruko Jalur Sutera, Kav. 29D No. 55, Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.
Dari beberapa ulasan diatas tentang tempat makan pempek di Serpong, kira yang mana nih jaraknya dekat dengan tempat tinggal kalian? Selamat menikmati!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya