Rekomendasi Toko Kue di Serpong yang Enak dan Wajib Kamu Coba

Toko Kue di Serpong yang Enak - Kue atau roti seringkali dinikmati pada waktu pagi hari untuk sarapan atau si sore hari untuk menemani secangkir teh atau kopi hangat. Akan tetapi aneka kue atau roti yang manis juga kerap di santap ketika suasana hati sedang kacau. Hal ini dikarenakan sebagian besar orang mempercayai rasa manis pada kue bisa memperbaiki suasana hati yang sedang kacau menjadi ceria dan lebih bersemangat.

Bagi kalian yang saat ini berada di wilayah Serpong, Tangerang Selatan dan sedang mencari pilihan toko kue yang enak. Berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi toko kue di Serpong yang paling enak dan memiliki tampilan yang cantik, sehingga sangat menarik untuk dinikmati bersama teman, pacar atuapun keluarga. Penasaran? Langsung saja simak informasinya berikut ini!

Toko Kue di Serpong yang Enak dan Menarik untuk Dinikmati

Capital Bakery & Cake, Serpong

Capital Bakery & Cake Serpong merupakan salah satu rekomendasi toko kue di Serpong yang enak dan wajib untuk dicoba. Toko kue ini berlokasi di Jl. Anggrek Loka No.20 BSD, Rw. Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.
Capital Bakery & Cake menawarkan cake modern dan kue basah terbaik yang ada dalam satu tempat. Beberapa varian kue yang disajikan seperti Cup Cakes, Hampers, kue kering dan kue basah. Selain itu, Capital Bakery & Cake ini juga dikenal sebagai spesialis menjual kue ulang tahun modern atau tart seasonal yang dapat dibuat sesuai dengan permintaan.

First Love Patisserie, Alam Sutera

Rekomendasi toko kue di Serpong yang enak selanjutnya yaitu First Love Patisserie, Alam Sutera. Toko kue ini berada tepat di Mall Alam Sutera, Lantai 2 Jl. Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, yang mudah di jangkau baik menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.
First Love Patisserie Alam Sutera ini terkenal sebagai spesialis toko kue mille crepes. Tidak hanya itu, Kue yang terdiri dari susunan layer dan krim dari First Love Patisserie ini sedang menjadi idaman saat ini. Namun, tidak semua toko kue di Serpong menyajikan mille crepes seenak First Love Patisserie Alam Sutera.
Bahkan yang lebih menariknya lagi toko yang khusus menjual mille crepes ini juga menyajikan kue tersebut dengan berbagai varian rasa, mulai dari vanilla, matcha, sampai dengan oreo.

Golden Egg Tart Bakery, BSD

Berlokasi di Pasar Modern BSD Blok R No. 60, Jl. Letnan Sutopo BSD City, Gg. Amal, Rw. Mekar Jaya, Serpong. Golden Egg Tart Bakery adalah toko kue di Serpong yang menjual egg tart dengan aneka rasa yang enak dan lezat. Selain Traditional Egg Tart yang menjadi kue favorit disini, Kalian juga wajib mencoba Chocolate Egg Tart, Portuguese Egg Tart dan Durian Egg Tart.
Golden Egg Tart Bakery ini juga sudah memiliki 3 Cabang lagi yang berada di AEON Supermarket BSD, Living World Alam Sutera dan Bintaro Exchange.

Miki Ojisan No Mise, Gading Serpong

Miki Ojisan No Mise termasuk salah satu rekomendasi toko kue di Serpong yang enak dan dapat kalian jumpai di Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang Selatan.
Dilihat dari namanya, toko kue ini berbau Jepang dikarenakan kue andalan di tempat ini ialah Japanese Cheesecake. Meskipun demikian, Miki Ojisan No Mise Gading Serpong juga telah menjual beberapa cheese cake dengan varian rasa lainnya.

Toko Kue di Serpong yang Enak Lainnya;
  • Francis Artisan Bakery ; Berlokasi di Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang Selatan.
  • Little Tokyo Bakery ; Berlokasi di AEON Mall BSD City, Lantai Ground, Food Culture, Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.
  • Cizz Cheesecake & Friends ; Berlokasi di Ruko Golden Madrid 2, Blok F No. 7, Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.
Nah, itulah beberapa rekomendasi toko kue di Serpong yang enak dan siap menemani kalian menjalani aktivitas menjadi lebih semangat. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Pilihan Tempat Spa di Serpong yang Nyaman dan Memuaskan