Rekomendasi Tempat Makan Bakmi di Serpong dan Sekitarnya

Tempat Makan Bakmi di Serpong dan Sekitarnya - Bakmi merupakan sebuah hidangan mie yang berasal dari negara China. Sedangkan di Indonesia sendiri olahan bakmi telah diadaptasi dan halal supaya bisa di konsumsi oleh seluruh masyarakat muslim. Seperti halnya bakmi ayam yang memiliki rasa khas dan enak, serta dipadukan dengan lauk daging dan sayuran tentunya dapat diterima oleh seluruh masyarakat.

Nah bagi kalian para penikmat bakmi khususnya yang tinggal di wilayah Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya. Berikut ini kami informasikan beberapa tempat makan bakmi di Serpong yang enak dan paling banyak di cari oleh banyak orang. Penasaran? Berikut ulasannya!

Daftar Tempat Makan Bakmi di Serpong yang Enak dan Wajib Dicoba

Bakmie Paikut Akhwang, Gading Serpong

Rekomendasi tempat makan bakmi di Serpong yang pertama adalah Bakmie Paikut Akhwang, Gading Serpong. Berlokasi di Ruko Pasar Modern Paramount Serpong, Blok G No. 12, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang Selatan. Bakmie Paikut Akhwang sangat terkenal dengan rasanya yang gurih ini enak banget. Dipadukan dengan irisan daging ayam spesial atau babi cincang, dijamin rasanya bikin ngiler banget.

Bakmi Buncit, Gading Serpong

Tempat makan bakmi di Serpong selanjutnya yang wajib kamu coba yaitu bakmi buncit Gading Serpong. Rasa dari bakmi buncit ini sudah tidak perlu diragukan lagi, perpaduan antara bakminya yang keriting dengan ayam polos mampu menghasilkan rasa yang mantap. Selain itu, Bakmi Buncit yang berada di Ruko Finansial, Blok BA2 No. 39, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang Selatan ini, Harga juga sangat pas di kantong.

A Paw Noodle House, Summarecon Mall Serpong

A Paw Noodle House atau Bakmi A Pow ini sudah punya banyak cabang, Nah, sekarang kalian tidak perlu lagi jauh-jauh ke Jakarta karena di Summarecon Mall Serpong sudah ada nih cabang lho. Menu yang di sajikan juga sama seperti menu menu di cabang-cabang lainnya seperti, mie kecil dan mie lebar yang dipadukan dengan bakso ikan, usus, hati dan pangsit. Berada di Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Bakmi A Paw termasuk tempat makan bakmi di Serpong yang enak dan banyak di buru para penikmat mie.

Bakmi Medan Kebon Jahe, Gading Serpong

Daftar tempat makan bakmi di Serpong berikutnya yaitu ada Bakmi Medan Kebon Jahe, yang berada di Ruko Paramount Center, Blok B No. 16 Jl. Boulevard Raya Gading Serpong.
Bakmi medan Kebon Jahe legendaris di area Gading Serpong ini mempunyai tekstur yang kenyal dan bentuknya keriting khas dari bakmi medan. Nah, yang membuat Bakmi Medan Kebon Jahe ini enak dan banyak diburu oleh banyak orang adalah rasanya yang gurih dan minyak babinya sangat terasa.

Rekomendasi Tempat Makan Bakmi di Serpong Lainnya;
  • Bakmi Terang Bulan (Sin Chiaw Lok); Berloasi di Ruko Beryl 2, No. 23, Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang Selatan.
  • Bakmi Keriting Medan; Berlokasi di Ruko Boulevard Gading Serpong, Blok AA3 No. 21, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang Selatan.
  • Bakmi Ayam Alok; Berlokasi di Summarecon Digital Center Mall, Lantai Ground, Garden Walk, Jl. Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang Selatan.
Itulah beberapa ulasan singkat tentang tempat makan bakmi di Serpong, Tangerang Selatan yang bisa Anda kunjungi bersama teman, pacar atau keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya