Rekomendasi Tempat Makan Seafood di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Tempat Makan Seafood di Serpong Paling Enak - Seperti yang sudah kita ketahui, Seafood atau makanan laut merupakan sebuah masakan yang paling digemari oleh banyak orang di Indonesia karena menunya yang sangat banyak. Dalam satu hidangan menu Seafood, Anda dapat memilih masakan Seafood dengan rasa yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, tempat makan Seafood kerap dijadikan tempat makan keluarga.

Nah bagi Anda yang saat ini tinggal di wilayah Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa tempat makan Seafood di Serpong yang enak dan paling dicari oleh banyak orang. Penasaran? Langsung saja simak informasinya berikut ini!

Tempat Makan Seafood di Serpong dan Sekitarnya

Kerang Kiloan Palaut Gading Serpong

Tempat makan Seafood di Serpong yang pertama yaitu Kerang Kiloan Palaut, yang berlokasi di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang - Banten. Buka setiap hari dari jam 17:00 - 23:00, tempat makan ini adalah salah satu tempat Seafood yang pengujungnya hampir tidak pernah berhenti untuk datang. Hal ini tentu saja karena rasanya yang sangat enak dengan harga seafood yang cukup murah.
Kerang Kiloan Palaut menawarkan seafood yang masih segar dan ukurannya cukup besar. Beberapa satu menu favorit di tempat ini yaitu ikan baronang bakar, cumi goreng tepung saos padang, kerang goreng saus padang.

Bandar Djakarta Alam Sutera

Bandar Djakarta Alam Sutera adalah tempat makan Seafood yang berlokasi di Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.
Sebagai salah satu tempat makan Seafood di Serpong yang memang sudah sangat terkenal sekali kelezatannya, sehingga dipastikan tempat makan Seafood Bandar Djakarta Alam selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya dan harus rela masuk daftar waiting list saat weekend!
Bandar Djakarta Alam Sutera menyajikan banyak varian macam seafood yang bisa kalian pilih sendiri, tentunya segar dan ukuranya pun sangat besar. Beberapa menu favorit di tempat ini yaitu Kepiting Jantan Saus Lada Hitam, Cumi Goreng Tepung, Udang Telor Asin, dan lain-lain.

Aroma Dermaga Seafood Gading Serpong

Tempat makan Seafood di Serpong yang enak selanjutnya adalah Aroma Dermaga Seafood Gading Serpong. Berlokasi di Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang, Aroma Dermaga Seafood ini merupakan salah satu tempat makan seafood favorit di area Serpong yang sudah mulai ramai dengan pengunjung dari sore hari. Maka sebaiknya buat kalian yang ingin berkunjung kesini jangan datang terlalu malam, karena dipastikan harus masuk dalam daftar waiting list. Beberapa jenis seafood yang bisa kalian nikmati disini seperti Cumi saus padang, Kerang Ijo New Zealand Saus Padang, Kepiting soka telur asin, dan lain-lain

Gubug Makan Mang Engking BSD

Gubug Makan Mang Engking BSD termasuk tempat makan Seafood di Serpong yang menawarkan suasana makan yang berbeda dari para pesaingnya. Dengan mengusung konsep perdesaan yang masih asri dan bersih, terdapat gubug-gubug yang berada tepat di atas air, serta dengan suara gemerucug air mancung yang berada di sekitar dapat membuat suasana makan semakin nyaman.
Terletak di The Breeze Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang, Gubug Makan Mang Engking menyajikan Gurame Bumbu Cobek, Udang Bakar Madu, Kerang Bambu Saus Pedas, dan lain-lain.

Tempat Makan Seafood di Serpong lainnya;
  • Seafood Pak Jhon 32 Alam Sutera; Berlokasi di Kafe Tenda Pasar 8 Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Tangerang Selatan.
  • Lembur Kuring BSD; Berlokasi di Jl. Boulevard BSD Timur, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.
  • Dermaga Makassar Seafood BSD; Berlokasi di Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.
Demikianlah ulasan singkat mengenai daftar tempat makan Seafood di Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya yang enak dan recommended untuk dijadikan tempat wisata kuliner bersama tempat atau keluarga. Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya