Tempat Wisata di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Info Seputar Serpong dan Sekitarnya - Tempat Wisata di Serpong -  Seperti yang sudah diketahui, Serpong merupakan sebuah Kota Kabupaten yang ada di wilayah Tangerang Selatan. Kota ini sangat terkenal sebagai Kota mandiri, dimana segala fasilitas telah disediakan di kota tersebut termasuk kawasan Industri, Perkantoran, Pendidikan, Perdagangan, Wisata dan perumahan.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membahan beberapa tempat wisata di Serpong yang paling menarik dan wajib untuk dikunjungi. Apa saja tempat wisatanya? Simak informasinya berikut ini!

Daftar Tempat Wisata di Serpong yang Wajib Dikunjungi

Taman Kota 1 & 2 BSD

BSD (Bumi Serpong Damai) memiliki 2 hutan kota yang sangat amat terkenal di telinga masyarakat sekitar. Kedua hutan tersebut memiliki keistimewaannya masing-masing.

Taman Kota 1 menyuguhkan suasana alam karena dipenuhi berbagai tanaman dan pepohonan, sehingga taman ini kerap dijadikan sebagai tempat rekreasi sekaligus olahraga seperti jogging, hal ini dikarenakan tersedianya lintasan yang cocok untuk lari, jalan kaki ataupun bersepeda.

Sedangkan Taman Kota 2 sangat terkenal dengan ikon Jembatan Merah Cinta, hadir dengan lahan yang lebih luas dibanding Taman Kota 1. Tempat ini sangat cocok buat kalian yang hobi berfoto-foto, karena pemandangan yang disajikan tidak kalah indah dengan lokasi pertama. Disini juga terdapat danau buatan sehingga sangat layak dikunjungi untuk berekreasi bersama teman, saudara ataupun pasangan.

Ocean Park

Ocean Park merupakan salah satu tempat wisata di Serpong yang menyajikan beragam wahana air yang unik dan menarik. Wisata ini sangat layak dijadikan destinasi Anda bersama teman atau keluarga tercinta.
Dengan mengusung konsep pantai sebagai daya tarik, ditambah lagi dengan beragam bangunan dan ornamen yang menjadikan Ocean Park ini semakin menarik baik di mata anak-anak maupun orang dewasa.

Kandang Jurang Doank


Kandank Jurak Doank merupakan sebuah sekolah bernuansa alam yang dimana kita bisa bermain sambil belajar, seperti menggambar dan menari. Sekolah alam yang kini juga termasuk salah satu tempat wisata di Serpong ini telah menghadirkan berbagai macam kegiatan outbound, seperti flying fox, bermain perahu, belajar menanam padi dan banyak lagi yang lainnya.

The Breeze BSD City

The Breeze BSD City merupakan sebuah Lifestyle center yang melibatkan nuansa alam di dalamnya. Para pengunjung yang datang dapat berwisata belanja dan kuliner sambil melihat pemandangan sungai dan danau yang begitu indah.
Buat kalian yang menginginkan nuansa baru, mall unik tanpa tembok ini mungkin sangat cocok untuk tujuan rekreasi Anda bersama teman atau keluarga yang ingin merasakan kenyamanan berbelanja maupun berkuliner.

Taman Wisata Pulau Situ Gintung

Taman Wisata Pulau Situ Gintung merupakan sebuah Danau yang dibangun pada rentang tahun 1932-1933 dan berfungsi sebagai tempat penampungan air dan irigasi. Seiring berjalannya waktu, tempat tersebut telah dikembangkan sebagai tempat wisata yang keren di wilayah Tangerang Selatan. Keberadaan Taman Wisata Pulau Situ Gintung tentu membawa angin segar bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya yang tidak mempunyai obyek wisata pantai.

Tempat Wisata di Serpong, Tangerang Selatan lainnya;
  • Wisata hutan tanah tinggal
  • Taman Potert
  • Scientia Square Park
  • Bale Situ Cipondoh
  • Telaga Biru Cisoka
Demikianlah ulasan singkat tentang tempat wisata di Serpong, Tangerang selatan dan sekitarnya. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi destinasi liburan Anda bersama keluarga, teman dan pasangan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya